Menang lagi. Tidak hanya lomba paduan suara saat HUT Darma Wanita Persatuan Kemarin, lomba senam Line Dance pun kini disabet oleh tim dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebing Tinggi pada HUT ke 12 Kabupaten Empat Lawang. Pemenang pertama yang berjumlah enam orang ini berasal dari latar profesi perawat, bidan dan petugas rekam medik. Mereka mampu mengalahkan 31 grup yang terdiri dari perwakilan organisasi wanita di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang saat berlangsung di Hotel Kito, Tebing Tinggi, Senin (1/4)

Tim Line Dance RSUD Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Sulastri dkk bersama direktur RSUD Tebing Tinggi, dr. Devy Andrianty merayakan kemenangan di ruang direktur lantai 2 RSUD Tebing Tinggi, Senin, 1 / 4 / 2019

Senam Line Dance merupakan olahraga dengan sentuhan koreografi tari ini cukup diminati di Instansi Empat Lawang yang pada akhirnya diadakan lomba. Senam ini merupakan salah satu olahraga senam yang mudah diikuti mirip seperti senam poco-poco yang mana bermanfaat untuk menjaga kesehatan, kebugaran tubuh serta mecegah kepikunan.

Tonton Videonya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here