Tingkatkan Skill SDM Kesehatan Untuk Operasi Bedah Sentral

0
27
Paramedis Kamar Operasi Bedah Sentral sedang serius memperhatikan sajian materi yang disampaikan narasumber di ruang operasi bedah RSUD Tebing Tinggi, Empat Lawang. Sabtu, 29/06.

Rsud.empatlawangkab.go.id –  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebing Tinggi Empat Lawang  melakukan peningkatan Skil SDM Kesehatan dan Kemampuan perawat kamar operasi bedah sentral dalam menjadi asisten operasi hernia. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, dr. Devy Andrianty berharap “agar pengetahuan dan kemampuan perawat kamar operasi lebih meningkat dan selalu terampil dalam menjadi asisten operasi di kamar operasi instalasi bedah sentral”, lanjut lagi dr. devy menambahkan “tentu tujuan yang diperoleh adalah agar dapat mengembangkan skill dan ilmu pengetahuan dalam menjadi asisten operasi hernia di RSUD ini”. Saat di RSUD Tebing,(29/6).

Paramedis Kamar Operasi Bedah Sentral sedang serius memperhatikan sajian praktek dan materi yang disampaikan narasumber Achmad Harri Kuncoro SpB (kanan). di ruang operasi bedah RSUD Tebing Tinggi, Empat Lawang. Sabtu, 29/06.

Praktik pelatihan ini diisi penyaji materi oleh Dr. Dian Arie Kusuma, SpB dan Dr. Achmad Harri Kuncoro SpB. Materi yang disampaikan adalah Pelatihan Pengenalan instrumen hernia dan tata cara asisten operasi hernia yang khusus diberikan kepada paramedis kamar operasi bedah sentral RSUD Tebing. *jko.

Berfoto bersama narasumber, Dr. Achmad Harri Kuncoro SpB. (Empat depan dari Kanan) dan Dr. Dian Arie Kusuma, SpB (Lima depan dari kanan) bersama para peserta praktik materi, paramedis bedah sentral di RSUD Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Sabtu, 29/06.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here