Momen Pelepasan Dokter Internship Kabupaten Empat Lawang bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang, Sulni,SH (Lima dari Kanan), Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Tebing Tinggi, dr. Devy Andrianty (Enam dari kanan), Kepala Bidang Rekam Medis dan Perencanaan, Joko Prayitno, SKM - empat dari kanan, beserta jajaran RSUD Tebing Tinggi dan Dokter Internship, Aula RSUD, Senin, 28/10/2019

rsud.empatlawangkab.go.id – – Rumah Sakit Umum Daerah Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Empat Lawang melepas lima belas dokter internship. Pelepasan dokter internship yang sudah mengabdi selama satu ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang yang baru, Sulni, SH saat sambutannya menyampaikan “terimakasih kepada dokter internship baik yang bekerja di RSUD maupun di Puskesmas sekitar kabupaten empat lawang, ucapan maaf dari jajaran dan pemerintahan jika selama ini ada kesan yang tidak baik.. dan kami doakan dengan harap agar kalian dapat menempuh ke jenjang selanjutnya” katanya kepada para dokter internship saat di aula RSUD Empat Lawang, didampingi Direktur RSUD dr. Devy Andrianty beserta jajaran Kabid, Kasi, Komite Medik, Kepala Puskesmas, Senin (28/10/2019).

Berdoa, Pelepasan Dokter Internship. Ka. Seksi Perencanaan & Evaluasi Pelaporan, Ari Oktarisia, SKM (berdiri berdoa), Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang, Sulni,SH (duduk, tengah), Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Tebing Tinggi, dr. Devy Andrianty (kiri), Ruang Pertemuan RSUD Tebing Tinggi, Senin, 28/10/19.

Pada kesempatan yang sama, Direktur RSUD Empat Lawang dr. Devy Andrianty dalam sambutan mengatakan “terimakasih atas kerjasamanya selama setahun ini kiranya bisa menjadi bekal dimasa depan dan sukses yang akan datang” tutup dr. Devy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here