Full Power, Target Akreditasi Paripurna RSUD Tebing Tinggi Optimis

0
176
Rapat Kelompok Kerja Rutin RSUD Tebing Tinggi Empat Lawang dalam mengejar target Akreditasi Paripurna di Tahun 2020. Dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Tebing Tinggi dr. Devy Andrianty yang juga didampingi oleh Kepala Bidang Perawatan Satriani, S.Kep beserta jajaran kelompok kerja, RSUD Tebing Tinggi.

RSUD Tebing Tinggi –  RSUD Tebing Tinggi Empat Lawang mulai menyiapkan diri untuk penilaian Akreditasi Paripurna tahun 2020. Hal ini disampaikan Direktur RSUD Tebing Tinggi dr. Devy Andrianty oleh Kepala Bidang Perawatan Satriani, S.Kep “dalam persiapan penilaian akreditasi selalu diadakan rapat antar pokja dan mempersiapkan berkas tiap kelompok kerja” kata Satriani saat ditemui di ruangan rapat kelompok kerja RSUD Tebing Tinggi, selasa(11/02/2020).

Sebgaimana diketahui bahwa target pertengahan tahun 2020 ini akreditasi paripurna sudah terpenuhi dalam hal pemenuhan SDM maupun fasilitas dan sarana prasarana RSUD diharapkan akan lebih baik sehingga hal itu dapat mewujudkan visi misi Empat Lawang yang Madani”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here