RSUD Tebing Tinggi Empat Lawang – Dalam upaya mencegah masukknya virus corona bagi pasien non rujukan, RSUD Tebing Tinggi melakukan screening masuk diwilayah RSUD Tebing Tinggi bagi semua karyawan RSUD Tebing Tinggi,Pengunjung/tamu, Pasien non corona dan penunggu pasien.

Upaya dilakukan dengan screening dengan membuat satu pintu keluar dan masuk , untuk akses MASUK dan KELUAR RSUD Tebing Tinggi , disediakan 1 PINTU, Sedangkan 2 Pintu yang ada kita tutup.Direktur RSUD Tebing Tinggi, dr. Devy Andrianty mengatakan “Semua orang di stop dulu di pintu masuk, kita ukur suhu tubuhnya dan kita lakukan pendataan dalam form Screening dan diberi stiker status”. Kata Devy, Lanjut Devy menjelaskan “Kita kasih tanda merah dan Biru .. Tanda Biru : Berarti  sehat dan diperbolehkan masuk ke wilayah RSUD Tebing Tinggi, Tanda Merah : Berarti kita curigai dan perlu dilakukan pemeriksaan lebih dulu di tenda yang disediakan” Jelasnya, Jumat, 27/03/2020.

Sebagaimana diketahui, Jika seseorang yang dengan tanda merah : Dicurigai terpapar Covid 19 , akan diberlakukan sebagai Orang Dalam Pemantauan / ODP,  kemudian dibawa ke ruang ISOLASI untuk dilakukan pemantauan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here