jempitpasienempatlawang
Pelayanan Kesehatan Emergency Pasien Warga Empat Lawang yang sedang hamil muda

Tebing Tinggi, Empat Lawang – Sumsel , Ketua TP PKK Kab. Empat Lawang sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Kab Empat Lawang, Ibu Hj. Heffi Safriana Joncik, S.Kes.,M.Kes, sangat mengapresiasi tindakan cepat tanggap tim RSUD Empat Lawang yang telah membantu keluarga ibu Vera dan Bpk Pinok, Heffi mengatakan dalam imbauannya ” saya menghimbau kepada warga msyarakat empat lawang yang membutuhkan bantuan layanan keaehatan jangan segan untuk menghubungi”.. tutup Heffi.
pertolonganpertama
Naked RSUD Empat Lawang sedang melakukan tindakan pelayanan kesehatan kepada pasien warga empat lawang yang sedang hamil muda dan akan dibawa ke mobil Ambulance menuju RSUD Empat Lawang untuk melakukan penanganan lebih lanjut
Senada yang disampaikan oleh Direktur RSUD Empat Lawang, dr Devy Andrianty, MM, menyampaikan “kami siap membantu apabila ada pelayanan pasien yang membutuhkan pelayanan emergency, dan siap menjemput pasien yang tidak mempunyai transportasi di wilayah tebing tinggi dan sekitarnya, untuk wilayah luar tebing tinggi bisa diantar ke faskes terdekat sebelum ke rsud” kata dr. devy.
prosespindah pasien
Nakes RSUD Empa Lawang sedang melaksanakan proses pemindahan pasien dari rumah ke mobil Ambulance untuk diantar ke rumah sakit PT
Sebagaimana dilihat dalam video, Nakes RSUD Empat Lawang sedang melaksanakan tugas Pelayanan Kesehatan (Yankes) Emergency kepada pasien yang sedang kontraksi kehamilan di usia muda namun tidak bisa menjangkau faskes / fasilitas kesehatan dikarenakan kendala transportasi. Dalam memberikan pelayanan yang tepat guna dan berhasil guna, Pemda Kabupaten Empat Lawang telah sukses melancarkan bantuan yang sangat bermanfaat kepada masyarakat Kab. Empat Lawang. Wujud implementasi pelayanan ini dilakukan membuahkan hasil yang sangat bermanfaat dan berguna bagi kebutuhan masyarakat dan sangat membantu dalam hal peningkatan mutu pelayanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here