RSUD Tebing Tinggi, 11/06/19. Profesi dokter, perawat dan paramedis di rumah sakit merupakan tugas yang tidak bisa mundur dari absen kehadiran terutama saat menjelang hari raya Idul Fitri. Pelayanan kesehatan baik SDM, Sarana Prasarana diharuskan tetap siaga jaga demi lancarnya aktifitas lebaran dalam kondisi apapun. Libur yang cukup panjang menuntut mereka untuk berjaga saling bergantian siang dan malam sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan pihak manajemen rumah sakit.

Direktur RSUD Tebing Tinggi, dr. Devi Andrianty menyampaikan terima kasih kepada dokter, perawat ,bidan dan seluruh jajajaran yang telah siaga jaga selama masa hari raya idul fitri ,”semoga tugas negara yg dilaksanakan merupakan wujud tanggung jawab dan insya allah menjadi ibadah yg akan mendapatkan balasan dari Allah tuhan yg maha esa” ucapnya.

Selanjutnya dengan rasa suka cita dan bahagia, dr. Devi dan segenap jajaran manajemen mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H, mohon maaf lahir batin. “semoga kekompakan ini selalu terjaga terus untuk meningkatkan pelayanan di rsud tebing tinggi” ungkap dr. Devi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here