RSUD Tebing Tinggi– Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melangsungkan survei SNARS / Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Serveyor KARS dalam hal ini Ibu  Desima Br Karo, S. Kep., Ners. menghadiri survei akreditasi yang di dampingi oleh Direktur RSUD Empat Lawang dr. Devy Andrianty, ketua akreditasi dr. Dian Arie Kusuma, bersama jajaran Kepala bagian, Kepala bidang, Kepala seksi, dokter hingga staf RSUD Empat lawang. Direktur RSUD Empat Lawang dr. Devy Andrianty dalam sambutannya mengatakan, apapun hasilnya nanti akan menjadi motivasi pihaknya untuk terus bisa meningkatkan mutu layanan, kinerja dan keselamatan pasien..Harapan kami agar penilaian akreditasi ini berdampak pada peningkatan mutu pelayanan RSUD Empat Lawang menjadikan pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan terhadap akses pelayanan kesehatan,” harapnya. Jum’at (20/12/2019) hingga Sabtu (21/12/2019).

Snapshot bersama Serveyor KARS ibu Desima Br Karo, S. Kep., Ners – delapan dari kanan dan Direktur RSUD Empat Lawang dr. Devy Andrianty, beserta perwakilan jajaran hingga staf RSUD Tebing Tinggi Empat Lawang, Aula RSUD Tebing Tinggi, Jumat, 20/12/19

 

Sebagaimana diketahui, dengan dilaksanakannya Survei Verifikasi Akreditasi diharapkan Rumah Sakit selalu berupaya untuk melakukan perbaikan, baik mutu pelayanan maupun peningkatan kinerja yang dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga nantinya dapat terwujud pelayanan yang terbaik, berkualitas dan profesional, agar dapat memberikan jaminan mutu, kepuasan dan perlindungan kepada masyarakat. Tentunya hal ini sejalan dengan hal yang diinginkan oleh semua pihak rumah sakit. Devy mengucapkan terima kasih kepada ibu Desima Br Karo, S. Kep., Ners yang selama dua hari ini bukan hanya menilai RSUD Empat Lawang, namun juga telah membina dan membimbing serta memberikan ilmu kepada pihaknya. “Tidak lupa juga saya berterima kasih kepada tim kelompok kerja akreditasi dan seluruh staf RSUD Empat Lawang atas kekompakannya sehingga proses akreditasi ini berjalan dengan baik.. Semoga hasilnya sesuai yang diharapkan” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here