Sidebarinfocovid
Sebagai bentuk pelayanan Publik, RSUD kabupaten Empat Lawang senantiasa berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik, berkualitas dan profesional bagi masyarakat Empat Lawang dan sekitarnya sesuai dengan misi Rumah Sakit . Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi guna memudahkan penginformasian dan pelaporan kasus Covid-19 di RSUD Kabupaten Empat Lawang, maka kami mempersembahkan suatu Sistem informasi dan pelaporan update kasus Covid-19 berbasis teknologi informasi dalam bentuk sebuah Site yang bisa diakses oleh seluruh lapisan masyarakat dengan mudah, kapan saja dan dimana saja. Site ini menyajikan data dan perkembangan ter up to date dari kasus Covid-19 mulai dari seluruh Indonesa, Provinsi Sumatera Selatan, Kabupaten Empat Lawang serta RSUD Kabupaten Empat Lawang. Link Sitenya bisa diakses disini

atau bisa dengan memindai Barcode yang tertera pada gambar.

Gif Animasi

 

6 KOMENTAR

  1. Terima kasih postingan nya,Sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait dengan perkembangan Virus Covid 19?

  2. Senang sekali Empat Lawang semakin berkembang, khususnya dalam bidang kesehatan ini, semoga semakin bisa memberikan pelayanan terbaik..

  3. Pelayanan dan informasi kesehatan yang serba digital di era tekerbukaan informasi. Semakin maju untuk RSUD Empat Lawang

  4. Pelayanan di sesuaikan kebutuhan dan kepentingan saat ini sangat luar biasa RSUD empat lawang dapat memberikan informasi secara cepat dan digitalized.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here